-->

Tips Kesehatan

MERUBAH NASIB

MERUBAH NASIB = MERUBAH PETA KEHIDUPAN.


Sebagian besar dari kita, mengikuti jalan hidup yag sudah ditentukan dari awal. Penentuannya bukan dari sebelum kita lahir seperti yang banyak dipercayai orang, tetapi di tentukan di awal awal kehidupan kita. Tepatnya antara 0 - 7 tahun pertama kehidupan kita. Itulah masa yang paling menentukan, apakah Anda nanti menjadi kaya atau tidak?, memiliki keluarga yang bahagia atautidak?, dan berbagai hal lain. Masa 0-7 tahun adalah masa dimana gambaran besar kehidupan Anda dibuat atau ditulis/digambar. Setelah itu, detailnya dibuat sampai usia 18 tahun, dengan mengacu kepada garis besar peta kehidupan yang dibuat di usia 0-7 tahun itu. Yang berlawanan akan di buang, yang cocok akan diambil untuk memperkuat peta kehidupan Anda.

Sebagian besar peta kehidupan Anda di bidang keuangan memiliki jalan sebagai berikut : "Anda memulai kehidupan dengan tidak memiliki uang. Kemudian Anda bekerja keras sepanjang hidup Anda. Yang memiliki ambisi, hidupnya naik turun seperti roller coaster, yang kurang berambisi hidupnya datar datar saja. Sepanjang hidup Anda selalu kekurangan uang, sehingga harus terus menerus bekerja mencari uang. Anda jatuh kedalam salah satu dari dua situasi, ada yang sudah bekerja keras bertahun tahun penghasilannya begitu begitu saja, ada yang sudah berpenghasilan besar bertahun tahun, tabungannya begitu begitu saja. Ketika Anda berhenti bekerja karena berbagai hal, Anda kembali ke posisi semula, yaitu tidak memiliki uang. Akibatnya, Anda merasa perlu bekerja kembali. Berbagai alasan dikeluarkan untuk yang bekerja kembali, mulai tenaganya dibutuhkan, ilmunya mubazir jika tidak dipakai, supaya tidak cepat tua dan sebagainya. Alasan yang sebenarnya tidak pernah dikemukanan, yaitu ANDA MEMBUTUHKAN UANG".

Artinya, sebagian besar dari Anda ini seperti lari diatas treadmill. Anda berlari kencang tetapi sebenarnya Anda tidak sedang kemana mana. Setiap mendapat uang selalu dihabiskan. Akan muncul dorongan dorongan yang tidak bisa dilawan seperti ingin mengganti keramik, menambah kamar, merehab kamar mandi, menambah mobil sampai menambah isteri. Itu dorongan bawah sadar untuk menghabiskan uang yang Ada miliki, supaya ada kemauan untuk bekerja lebih keras lagi. Meskipun pikiran sadar Anda menginginkan untuk memiliki banyak uang, itu tidak akan pernah terjadi. Anda akan terus didorong untuk menghabiskan uang Anda, bahkan sebelum diperoleh, uang itu sebenarnya sudah habis. Anda tinggal di rumah yang Anda kredit, Anda naik mobil kreditan, Anda naik motor kreditan. Akhirnya Anda bekerja hanya untuk membayar hutang. Karena itulah salah satu cara terbaik untuk bisa membuat Anda bekerja semakin keras. yaitu dibuat selalu tidak memiliki uang, tetapi memiliki hutang. 

Program pikiran bawah sadar Anda itu adalah hasil didikan dari lingkungan pada saat usia dini :
1. Takut memiliki uang, karena uang itu begini dan begitu (lihat materi mental block bidang keuangan)
2. Harus bekerja terus mencari uang.
3. Fokus pada proses, bukan hasil (Anda hanya berputar putar di proses bekerja —> belajar —> bekerja —> belajar —> bekerja —> belajar . . .)

Di grup WA Building The Dream,  semua program bawah sadar jaman old yang tidak sesuai dengan jaman now (tidak sesuai dengan yang Anda inginkan saat ini) itu dirubah menjadi sesuai dengan yang kita inginkan. Yaitu memiliki uang banyak yang terus menerus datang dan memiliki kehidupan yang santai dan damai. Kedua program pikiran baru itu atas seijin Anda, saya masukkan langsung ke pikiran bawah sadar Anda menggantikan program lama dari lingkungan Anda.

Jika tidak melakukan perubahan itu, maka Anda hanya akan meniru perjalanan hidup orang tua Anda. Anda yang dimasa kecil bahagia, akan menjadi persis seperti orang tua Anda dulu, melakukan hal hal yang di masa kecil Anda dulu dilakukan oleh orang tua Anda. Ada yang berjualan, membuat kue, menjahit, bertani, beternak, mengajar, bertukang, tergantung pada memori yang bawah sadar Anda miliki tentang hal hal yang menyenangkan di masa kecil Anda. Itulah yang kemudian menuntun Anda menuju apa yang Anda lakukan nanti di masa tua (kalau sekarang Anda masih muda), atau sekarang (kalau Anda cukup tua).

Tetapi jika Anda menginginkan hal hal yang berbeda, misalnya memiliki penghasilan besar yang terus menerus datang, memiliki kehidupan yang santai, tidak perlu bekerja mencari uang lagi. Maka silahkan dimulai dengan merubah program pikiran lama Anda. Lakukan dengan duduk santai, memasang headset dan mulai mendengarkan 2 audio hipnoterapi, yaitu :
1. Penghasilan pasif 100 juta sebulan yang dicapai dalam 2-5 tahun ke depan.
2. Kehidupan dengan penghasilan 100 juta sebulan.

Jika ke dua audio hipnoterapi itu sudah terinstall di bawah sadar (baca E book Tiga Tahapan Untuk Berubah), maka bawah sadar kita akan menjadi Mekanisme Sukses Otomatis (MSO) dan akan membawa Anda kesana (penghasilan pasif 100 juta sebulan) dengan cara yang paling cepat, paling harmonis, dan efektif dibanding jika Anda yang mencari jalannya sendiri secara sadar. Selama satu tahun sejak audio itu saya buat, saya melihat perubahan perubahan yang luar biasa pada mereka yang sudah mendengarkan dengan cara yang benar. Sebagian besar dari mereka sudah on track menuju penghasilan pasif 100 juta sebulan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang Spam Dan Berkomentarlah Dengan Sopan

Back To Top