-->

Tips Kesehatan

DITIPU PIKIRAN

DITIPU PIKIRAN
dr. Sigit Setyawadi SpOg.

Beberapa bulan lalu sy diminta teman di Malang utk bicara di depan grup bisnis nya. Seperti biasa saya berbicara soal Plafon Rejeki. Karena saya tahu masih sangat banyak yg tidak tahu bahwa REJEKI NYA SANGAT DITENTUKAN REJEKI ORANG YG MEMPENGARUHINYA. Rejeki Anda adalah plus minus 10% dari rejeki 6 orang yg palibg mempengaruhi Anda. Jadi kalau Anda memilih pergaulan di lingkungan tertentu, maka sama saja dengan Anda sudah memutuskan memiliki masa depan disitu. Anda bergaul dg mailng, Anda akan jadi maling. Anda bergaul dg pembenci sesuatu, Anda akan menjadi pembenci sesuatu. Anda bergaul dg orang miskin, Anda akan miskin. Anda bergaul dg orang kaya, Anda akan kaya. Begitulah aturannya, entah Anda setuju atau tidak setuju, entah Anda percaya atau tidak percaya.

Selesai acara, ada ibu ibu tua menemui saya dan menangis. Mengapa baru sekarang tahu hal seperti ini ? Apa yg sy jelaskan di acara itu (juga di ebook dg judul sama) dia alami selama puluhan tahun tanpa tahu sebabnya. Karena dia salah memilih lingkungan. Dia mengatakan begini :"Dok, saya baru tahu sekarang bahwa pikiran saya ternyata telah menipu saya. Bisnis bisnis bagus yang selama ini ditunjukkan saya dan saya lakukan dengan semangat ternyata sebenarnya menjebak saya supaya tetap miskin, tidak punya uang dan terus bekerja. Kok nggak dulu dulu saya tahu hal begini ya ?" Ibu tionghwa sepuh tadi rupanya bisa menangkap inti dari materi saya karena beliau mengalami semua itu. Bekerja keras terus sampai usia 70 an hanya untuk bertahan hidup.

Bagi Anda yg seperti ibu itu, berada dalam salah satu dari 2 kondisi di bawah ini, sudah pasti punya pola pikir miskin dan perlu diperbaiki jika tidak ingin tetap seperti itu. Kondisi itu adalah :

1. Sudah bekerja keras berrahun tahun penghasilannya segitu gitu saja (katakan dibawah 10 juta 
    sebulan), atau
2. Sudah berpenghasilan besar bertahun tahun, tabungannya hanya segitu gitu saja.

Jika Anda berada dalam salah satu kondisi itu, pelajari sebab sebabnya di e book Meningkatkan Plafon Rejeki, agar Anda tahu penyebabnya dan tahu cara menghindari jebakan batman dari pikiran Anda sendiri. Ditunjukkan bisnis bisnis yang sepertinya hebat padahal itu sampah. Seperti yg dialami ibu sepuh tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang Spam Dan Berkomentarlah Dengan Sopan

Back To Top